cara membesarkan susu dan montok

Cara Membesarkan Susu

Harga : IDR.

Stok : Tersedia

Cara membesarkan susu ( payudara ) banyak banget ragamnya, ada yang aman tapi tak sedikit juga yang sangat berbahaya buat kesehatan kulit anda. Silahkan pelajari secara teliti ya mbak, biar anda bisa menyimpulkan dengan bijak.

Detail Produk

Cara Membesarkan Susu ( Nenen ) Agar Besar Montok Alami

Siapa wanita didunia ini sih yang tidak pengen memiliki susu atau payudara yang lebih besar dan berisi, bukan hanya perempuan yang sudah menikah. Bahkan banyak anak remaja yang berusaha membesarkan payudara mereka dengan berbagai cara.

Cara atau terapi yang mereka gunakan untuk membesarkan susu juga berbagai macam. Ada yang menggunakan cara membesarkan susu secara tradisional, apa yang menggunakan buah, bumbu dapur, madu, bawang merah, telur, terapi pemijitan, obat herbal. Tapi ada juga yang menggunakan cara suntik silicon, operasi dan lain sebagainya.

Berbagai cara membesarkan susu di \atas tentunya ada yang alami dan sangat aman buat kesehatan. Tapi tidak sedikit yang justru sangat berbahaya buat kesehatan kulit payudara. Bukannya susu menjadik besar dan kencang yang ada malah penyakit.

Semoga saja dengan tulisan Cara Membesarkan Susu yang benar dan alami  yang akan kita bahas bisa bermanfaat untuk kita semua.

cara membesarkan susu

ilustrasi : banyak wanita yang menginginkan berbagai cara membesarkan susu herbal

Rahasia Cara Membesarkan Susu Secara Alami Dan Cepat

Kenapa sih wanita pengen banget punya susu yang besar, kencang dan berisi ?

Diakui atau tidak, susu atau payudara perempuan memiliki daya tarik yang sangat dahsyat khususnya bagi kaum laki – laki. Iya, benar gak salah baca.

Bentar ya kak, saya kasih bocoran sedikit tentang pria : Sebenaranya pria lebih suka dengan ukuran susu yang besar dari pada payudara kecil. Hal tersebut sebagaimana seorang wanita lebih suka penis besar di banding ukuran penis yang kecil. Makanya banyak banget para suami membeli obat klg pills atau pembesar penis bpom seperti forex atau lain – lain.

Seandaianya sampean jawab : ” Ah, ndak kok,,, aku sukanya penis yang kecil… ” itu berarti anda termasuk sebagian kecil kelompok penyuka penis unyu – unyu. hehe..

Soalnya kenyataannya memang seperti itu. Maka dari itu banyak banget wanita menggunakan obat pembesar payudara atau menggunakan berbagai cara membesarkan susu sebagai gebrakan.

Untuk alasan yang kedua, dengan ukuran susu yang besar dan kencang tentunya akan menjadikan anda lebih percaya diri dihadapan pasangan dibanding wanita yang memiliki payudara kecil.

Bahaya Cara Membesarkan Susu Kecil Dengan Cepat Dalam 1 Hari

Dari banyak wanita, tidak sedikit dari mereka yang berusaha memperbesar susu mereka dengan cara sesat ( baca : Berbahaya ). Kok bisa ? Ya iyalah, bagaimana tidak.

Entah frustasi atau pengennya payudara mereka bisa besar dan montok dengan instan. Jadi mereka tidak ragu – ragu melakukan suntik silicon agar susu mereka bisa indah dan keras ketika di sentuh.

Tapi mbak tau kan apa itu silicon ? yang beberapa waktu lalu rame di tv itu lho mbak..

Emang benar dengan suntik silicon menjadikan payudara besar, tapi sangat ngeri efek yang nantinya di timbulin dengan menggunakan cara suntik silikon. Kalau ini tidak perlu lama – lama, gak perlu 1 hari.

Pokoknya setelah selesai penyuntikan ya langsung besar.

Kalau tidak menggunakan silicon ada juga wanita yang mengganakan suntik kemiri. Untuk yang ini mirip – mirip lah sama yang di atas, jadi tidak usah dibahas panjang – panjang.

Terapi membesarkan susu seperti diatas sangat berbahaya, dan kami sarankan anda untuk membuang jauh keinginan anda.

Cara membesarkan susu yang berikutnya dengan operasi.

Iya operasi, dengan operasi tentunya menjadikan payudara besar sesuai keinginan sampean. Tapi untuk masalah kesehatan jangka panjangnya gimana, resiko operasi perlu di perhitungkan.

Di samping itu untuk melakukan operasi biayanya sangat mahal pakai sekali. Kalau memang banyak uang kayak artis – artis ya mungkin gak masalah, tapi bagi yang belum punya uang lebih gimana coba ?

cara membesarkan susu alami

cara membesarkan susu secara alami dan aman

Sebenarnya masih banyak kok cara membesarkan susu yang aman buat kesehatan, tanpa harus melakukan cara – cara yang berbahaya.

Cara Membesarkan Susu Secara Tradisional Dan Dengan Tangan Pria

Dengan banyaknya macam rempah – rempah, sayuran, buah dan hasil bumi lain di bumi Indonesia, para pendahulu kita memanfatkan hasil bumi untuk berbagai keperluan. Tidak luput untuk kesehatan dan kecantikan.

Banyak di antara pendaulu kita menggunakan bahan alami untuk menghitamkan rambut, memutihkan dan menguatkan gigi, memperbesar susu dengan bahan alami dan banyak ilmu lain yang di wariskan.

Kalau memang banyak cara membesarkan susu atau payudara yang herbal, maka tidak perlu anda menggunakan cara memperbesar susu dengan suntik silicon.

Mas katanya tangan pria bisa menjadikan susu besar dan panjang ? Ketawa saya mbak.

Emang ada riset tentang cara membesarkan susu dengan tangan laki – laki ? Seandainya bisa tentunya para wanita yang sudah bersuami payudaranya tambah gede, tambah gede dan tersu bertambah besar dong.

Apa lagi yang nikahnya udah 30 tahun, kan susunya sudah sangat sering di pegang suaminya. hehe.

Bener kok mas, temen saya ada yang sudah nikah terus susunya jadi gede banget. Iya, bisa saja bertambah besarnya sebab sedang hamil atau hal lain.

Temen saya ada yang gak hamil kok mas, belum nikah juga tapi katanya payudaranya suka di pegang pacarnya makanya jadi besar. Iya, memang pemijitan bisa menambah ukuran. tapi dalam TKP tidak semuanya bisa besar hanya dengan sekali dua kali sentuh.

Yang sering saya temui kalau payudara yang sudah terkena jari laki – laki bukannya besar tapi yang ada itu kendor. Payudara yang sudah dipegang – pegang pria biasanya cenderung kendor, layu dan lembek. Berbeda dengan payudara yang belum pernah terkena tangan pria. Walaupun kecil tapi indah, kencang dan kebanyakan masih agak keras. Walaupun terkadang ada payudara  atau susu yang asli ( walaupun tidak di sentuh pria ) kendor dari sononya.

Cara Membesarkan Susu Secara Herbal Menggunakan Buah Pepaya

Di samping itu secara agama membesarkan susu dengan tangan pria itu aduh.. jangan deh kalau saya boleh nyaranin,.. ( pasti udah tau sendiri lah hukumnya).

Walaupun itu yang mijitin calon suami, tunangan, apa lagi cuman pacar. Baru jadi pacar aja udah berani kayak gitu, di samping dosa kalau iya jadi suamimu kalau tidak ?

Yang di rugiin itu cewek, bukan cowok pemirsa. Jual mahal aja mbak, sembako aja sekarang mahal mbak, masak kalah sama sembako. Cari cara membesarkan susu yang lain aja seperti menggunakan pepaya.

cara membesarkan susu dengan pepaya

Buah payudara mengandung vitamin yang baik untuk kesehatan tubuh, tak terkecuali untuk payudara.

Buah yang tergolong murah ini bisa anda dapatkan di pasar -pasar tradisional dengan hanya beberapa ribu.

Cara membuat ramuan pembesar susu dengan buah pepaya sangat mudah banget, anda hanya cukup menggupas kulit pepaya dan kemudian silahkan buang bijinya.

Langkah berikutnya silahkan potong – potong kecil pepaya dan campur air hangat sedikit lalu blender sampai halus.

Nanti jadinya kayak masker ( kalau airnya kebanykan ya nanti jadinya bukan masker malah jus ). hehe

Silahkan gunakan masker payudara tersebut sebelum anda tidur. Sebelum di olesi, payudara silahkan diusap – usap dengan air hangat terlebih dahulu lalu keringkan.

Setelah itu baru oleskan masker pada area payudara dan pijat perlahan sekitar 35 menit. Pada pagi harinya silahkan bilas payudara dengan air hangat.

Gunakan secara rutin cara membesarkan susu menggunakan buah pepaya tersebut, agar mendapat hasil yang di inginkan.

Cara Membesarkan Susu Alami dengan Buah Alpukat

cara membesarkan susu

Sebagaimana kandungan dan manfaat pepaya yang banyak, buah alpukat juga demikan. Tapi berhubung ini sekarang kita bahas cara membesarkan susu maka yang akan kita uraikan yang ada hubungannya saja.

Cara pengolahan buah alpukat untuk memperbesar susu : Silahkan belah alpukat menjadi dua ( pilihlah alpukat yang sudah matang ), lalu ambil yang bagian dagingnya saja.

Cara pemakaian hampir sama dengan yang pepaya, bedanya untuk cara membesarkan susu menggunakan buah alpukat tidak perlu di blender.

Jadi setelah anda memebersihkan payudara dengan air hangat silahkan oleskan daging alpukat tadi pada payudara sambil di tekan ke dalam. Lalukan pemijitan sekitar 30 menit, usahakan pemakaian ketika menjelang tidur secara rutin.

Selain cara di atas masih banyak juga cara lain untuk membesarkan susu dengan bahan alami, di antaranya menggunakan bumbu dapur. Tapi untuk kesempatan kali ini kita hanya akan membahas buah pepaya dan alpukat dan sayuran kacang panjang sebagai sarana cara membesarkan susu.

Cara Membesarkan Susu Atau Payudara Dengan Sayuran Kacang Panjang

cara membesarkan susu dengan sayuran

cara membesarkan susu dengan sayuran

Tak jarang pendahulu kita menggunakan kacang panjang untuk membesarkan payudara mereka.

Iya, anda bukan salah baca. Kenyataannya memang orang zaman dahulu memanfaatkan sayuran kacang panjang untuk membesarkan susu.

Cara membesarkan susu dengan kacang panjang cukup simple lah. Silahkan cuci kacng panjang sampai bersih.

Setelah itu silahkan potong – potong menjadi kecil – kecil. Langkah yang selanjutnya untuk menjadikan ramuan pembesar susu ialah dengan cara menumbuk kacang panjang tadi sampai halus.

Setelah di tumbuk halus, untuk pemakaiannya sangat mudah kok, oleskan kacang panjang yang sudah di haluskan tadi pada area susu. Setelah semua bagian susu terkena olesan langkah selanjutnya ialah dengan cara meijit sus dari bagian yang terlaur menuju puting payudara.

Silahkan lakukan secara rutin di pagi dan sebelum tidur. Baca juga sampai selesai sebab akan kami terangkan tips pendukung agar susu atau payudara menjadi besar.

Tips Dan Cara Membesarkan Susu Biar Indah Besar Tanpa Efek Samping

Solusi cara membesarkan susu di atas bisa anda coba sendiri dirumah, ingat ya, gunakan secara rutin., bukan sehari – dua hari lalu selesai.

Bagi anda yang tidak ada waktu untuk membuat ramuan pembesar susu, kami ada produk pembesar susu yang mungkin bisa anda manfaatkan.

Berbagai jenis pembesar susu atau payudara sangat banyak banget, tapi kita hanya akan membahas pembesar payudara yang paling laris dipasaran saja. Obat pembesar payudara di internet ada yang berupa cairan, cream, obat dan alat untuk memperbesar susu.

  1. 1. Cream Pembesar Payudara

Cream dr susan ialah salah satu Cream pembesar susu yang sudah sejak lama di gunakan oleh wanita. Dengan pemakaian cream pembesar payudara dr susan yang sangat mudah dan juga hasil yang memuaskan menjadi cream dr susan menjadi sasaran utama para wanita.

Pemakaian sehari cukup sekali saja sebelum tidur. Untuk info lengkap tentang cream pembesar payudara silahkan klik cream pembesar payudara

  1. 2. Obat pembesar payudara

Bagi wanita yang mobile ( sibuk ) dan tak sempat memijit bisa memakai pil pembesar payudara.

Cukup minum 2 kapsul obat buatan Usa ( Amerika Serikat ) setiap habis makan pagi secara rutin agar hasil yang anda inginkan terwujut.

Untuk info lengkap mengenai obat pembesar penis silahkan klik obat pembesar payudara.

  1. 3. Cara membesarkan payudara yang berikutnya anda bisa menggunakan alat pembesar payudara

Alat vakum pembesar payudara memang di rancang bagi anda yang memiliki ukuran payudara kecil.

Pemakaian alat pembesar susu ini sangat gampang, anda hanya cukup mengoleskan cream pembesar payudara dan setelah itu tempelkan alat ini pada payudara anda dan tarik pompa selama 5 – 10 menit saja.

Pemakaian dalam sehari cukup sekali saja. Silahkan klik pada tulisan di dalamkurung ( alat pembesar payudara ) untuk mengetahui secara lebih detail tentang keterangan alat pembesar susu ini.

Tips Cara Membesarkan Susu Dengan Alami Aman Dan Mudah

Berikut kami sampaikan pendukung agar keinginan anda lebih cepat tercapai.

  • Tidak usah memakai Bra atau BH di malam hari, terutama ketika anda tidur, sebab hal tersebut membatasi ruang gerak dan sirkulasi udara pada susu, sehingga pertumbahan susu kurang maksimal.
  • Gunakan putih telur dengan cara mengoleskannya pada payudara lalu di pijat – pijat, hal tersebut juga bermanfaat sebagai cara membesarkan susu.
  • Perbanyak makan Kedelai dan buah. Dengan mengkonsumsi buah dengan sumber protein dan vitamin yang di butuhkan tentunya akan memaksimalkan ukuran payudara anda.

Semoga informasi mengenai Cara Membesarkan Susu ( Nenen ) Agar Besar Sehat Montok Alami  semoga bermanfaat untuk yang membutuhkan.  Silahkan baca artikel kami yang lain.

CARA PEMESANAN :

Untuk Pemesanan Produk Secara Cepat Bisa Melalui Telepon Langsung Atau Bisa Dengan Hanya SMS Langsung Di Call Center Kami Atau Pun Bisa Invite Langsung Pin Bb Android Bawah Ini :
Jenis Panggilan
Nomor Yang Bisa Di Hubungi
Telepon
0813-9369-7077
WhatsApps
0813-9369-7077
Sms
0813-9369-7077
Pin Bbm ( Android )
D7B 110 F7

Format Pemesanan Lewat Sms

  • Silahkan Kirimkan Nama :
  • Alamat Lengkap :
  • No Hp :
  • Nama Barang Pesanan Dan Jumlahnya :
  • Transfer Ke :
Contoh : Nama : Agus Salim Alamat : Jl.Werkudoro 2 Rt.07 Rw.06 No.34 Desa.Makmur Kec.Kebon Mangga Kab.Sleman Yogjakarta 55123. No hp : 0812 2222 2222. Pesanan : 2 Botol viagra usa 100 Mg. Transfer : Bri. # Format tidak harus sama

Atau Bagi Anda Pengguna Android Atau Smartphone Bisa Klik Icon Di Bawah Ini Untuk Pemesanan Dengan Sekali Sentuh
whatsapps pesan obat pembesar penis, obat perangsang wanita, obat tahan lama bbm pesan obat pembesar penis, obat perangsang wanita, obat tahan lamatlf pesan obat pembesar penis, obat perangsang wanita, obat tahan lama, sms pesan obat pembesar penis, obat perangsang wanita, obat tahan lama,

Setelah kami mendapatkan sms dari anda, maka kami akan mengirimkan nomor rekening kami beserta total yang harus dibayarkan. Dan apabila anda sudah melakukan pembayaran maka, pesanan akan kami kirimkan sesuai alamt yang anda berikan. Kami jamin barang 100 % sampai asalkan identitas yang anda berikan benar dan lengkap.

Semua pesanan kami bungkus rapi dengan kertas coklat yang tidak tembus pandang, Disamping itu pada kertas tidak ada embel - embel produk dewasa, yang ada hanya nama : jarod Shop. Jadi orang lain tidak akan tau isinya.

Ketika barang sudah kami kirimkan maka kami akan mengirimkan nomor resi pengiriman barang kepada anda sebagai bukti bahwa barang benar – benar telah kami kirimkan. Untuk nomor resi harap di simpan sampai barang sudah di tangan anda.

Untuk pembayaran bisa stor tunai atau transfer ke rekening kami ( Bca / bni / Bri / Mandiri). Untuk nomor rekening akan kami kirimkan sesuai yang anda minta melalui sms.


JASA PENGIRIMAN :

Sesuai Kesepakatan Dalam 1-6 Hari Sampai Ditempat anda ( Tergantung Alamat Anda ) dan Kami Pastikan Pesanan Kami Kirim Sesuai Pesanan Anda Dan Alamat Tujuan Anda. Dan setelah Pesanan kami kirim akan segera kami konfirmasikan no. resinya kepada anda, dan anda bisa cek langsung pengiriman barang anda di JNE ONLINE Dan TIKI ONLINE atau POS INDONESIA. Sekali Lagi Kami jamin Barang Akan Sampai, Asal Identitas Yang Anda Berikan Benar Dan Jelas. Kami Telah Bertahun - Tahun Menggeuti Bisnis Online. Kami Bungkus Rapi Guna Menjaga Privasi Anda Dan Apabila Barang Tidak Sampai Yang Di Karenakan Kesalahan Kami, Maka Uang Akan Kami Maka 100% Uang Anda Akan Kami Kembalikan.

2 thoughts on “Cara Membesarkan Susu ( Nenen ) Agar Besar Sehat Montok Alami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *